16.6.10

Dajok to Budasel


Selama satu tahun saya jadi penghuni Dago Pojok 32 yang bapuk bejamur dengan sinyal XL yang hanya muncul di spot tertentu tapi fasilitas oke punya. Banyak cerita di tempat itu apalagi di minggu-minggu pertama kuliah. Dimulai dari ospek, belajar bareng, kerjain tugas bareng, tempat nunggu mata kuliah selanjutnya, tempat temen kampus numpang online dengan wi-fi “vira” yang asoy, dan yang paling sering jadi tempat numpang buang hajat. Nasib wc kostan lebih bagus dari wc kampus. Apalagi jarak ke kampus yang cuma 10 langkah kecil. Yang menemani saya dengan Indovision dan Indosat M2 setiap hari apalagi malam minggu. Yang membuat saya bisa tiba-tiba #galaugonz dan ingat masa lalu. Tempat dimana saya menciptakan blog ini.

Hari Minggu kemarin saya dapat bantuan dari Lala dan Congor yang kebetulan lagi jalan-jalan ke Bandung. Makasih banget lho untung ada kalian. Sekarang saya jadi warga Budasel alias Bukit Dago Selatan. Ya saya pindah kostan. Teman kampus saya, Mellya, bikin rumah dan dimanfaatkan jadi kostan biar ada yang nemenin dia. Nah saya salah satunya, bersama Oco dan Ratri. Karena konsepnya yang memang untuk rumah tinggal, semoga di Budasel semangat belajar semakin tinggi, kreativitas semakin merajai. Dan jangan sampai tempat ini membuat saya jadi pengen ngemil terus , males olahraga, eh jadi gendut.

notes : Yang pengen kuliah di Bandung, hati-hati kurang olahraga bisa membuat kalian gila(terutama yang cewe). Makanan Bandung yang enak dan murah ditambah udaranya yang dingin bisa bikin kalian melar dalam sekejap.

:)

2 comments:

  1. kalo saya masih gila futsal bukan gila makanan seperti kamu.. haha

    ReplyDelete
  2. ahh jangan gitu ahh. namanya juga bandung,surga makanan.haha

    ReplyDelete