19.12.12

Best Moment

After three months preparation, finally there we were at the stage of Theatres on The Bay, Esplanade, Singapore. Performed for two days surrounded by the sea side, the view of city light and beautiful Singapore’s landscape. Marina Bay Sands on the left side, high buildings on the middle, and Merlion statue on the right side. It’s like a dream came true.


The very first day of performance. Jadi ada dua penampilan. Voi-cappela dan Voice of Indonesia yang adalah show choir. Sesampainya siang hari di Singapore gak pake babibu, kita cuma letakin barang di hotel dan langsung GR. Malamnya Voi-Cappela tampil jam 8 dan VOI jam 10 malam. I still can feel the ambiance and the  crowd. It was very excited.

The second day. Kita punya free time di pagi – sore sebelum tampil jam 19.30, 20.30, dan 22.00.
Full house spectator! Semua tempat duduk terisi penuh bahkan banyak yang rela berdiri selama 45 menit kami tampil. Gak nyangka bahwa responnya akan sebagus itu. Dan yang lebih exciting lagi, pihak Esplanade bilang kalau ini adalah kali pertama Outdoor theatre bisa sepenuh itu.
Ketika Indonesia Pusaka dinyanyikan sebagai penutup, gue merinding dan mata gue berkaca-kaca :"")



Tahu grup vocal Dua yang nyanyi lagu Kau atau Takan Hilang? Nah ini vokalis ceweknya. Namanya Kak Lona. She has a really great soulful voice. She’s my room mate for 2 nights. She’s 5 months pregnant jadi dia dipanggil Bumil :) Dan setelah ngobrol semalaman di hari pertama, ketika gue lagi ngobrol-ngobrol dia langsung ngomong,” Karin, lo anak Gonz?” | “Oh iya kak.Kok tau?” | “Iya tadi aku liat wallpaper di handphone kamu. Aku angkatan 13.”

Gue ikut VOI satu tahun dan berarti gue kenal kak Lona juga dalam rentang waktu yang sama. Dan ternyata oh ternyata kita satu almamter. Langsung semaleman heboh bahas tentang Gonz dan langsung ngerembet curhat macem-macem. Ahhh I miss you kak Lona :’)
Ini hari terakhir VOI di Singapore sebelum berangkat ke airport dan kembali ke Jakarta. Mau dikata koper udah digeret-geret keluar hotel dan cuaca panas, tapi sekali gue ngeluarin kamera, dari yang tadinya cuma 3 orang yang mau foto langsung beranak pinak jadi 3 kali lipat.


Surely we’re going to miss all this moment. Grateful for the best experience of my life.

No comments:

Post a Comment