23.1.13

Where Have You Been?


I miss bloggingggg.
What am I doing right now?
Am sitting at the hostel’s lobby in Hanoi, Vietnam.
Hari ini adalah hari ke 17 gue mengelilingi Asia Tenggara. I’ve been to Malaysia, Cambodia, Thailand, Laos. And here I am at Vietnam for the last 6 days.
Banyak banget cerita yang mau gue share tentang trip gue kali ini. Dengan satu carrier 55 liter, gue bersama Oci dan Oco pergi berbekalkan tiket pesawat murah dari Jakarta - Kualalumpur dan tiket pulang dari Ho Chi Minh, Vietnam - Jakarta serta setumpuk info dari google. 
Dan utuk mencapai berbagai negara lainnya gue bertiga naik bus dan kereta. 
Kemarin gue baru aja mengalami perjalanan terdarat terlama dan cukup menyiksa selama hidup gue. Gue naik sleeper bus dari Luang Prabang (Laos) ke Phnom Penh (Kamboja) selama 30 jam. Karena jumlah kami yang ganjil, alhasil harus ada yang duduk sendiri. Aku pun jadi tumbal. Disebelah gue stranger local men yang gak bisa bahasa Inggris, yang bau napasnya sampai kecium Oci yang duduk di depannya, yang membuat gue tidur gak bebas bergerak karena takut salah “sentuh” hahaha.

Sampai sekarang gue, Oci, dan Oco masih gak percaya kalau kita bisa nyasar sampai ke berbagai negara.

I’ve so much to tell you cosmer. Till I come back to Jakarta then ;)

No comments:

Post a Comment