24.11.09

go bandung !


Hari ini gue dan hasnah nonton IBL ,
Garuda Flexi Bandung vs Stadium Bhinneka Solo di gor citra.Di awal pertandingan terasa datar seakan bisa diprediksi Garuda bakal menang .Yang jago-jago kaya Denny Sumargo,Mario Wusyang,Tjokorda, dikeluarin awal pertandingan tapi kok mereka mainnya ga asik ya?

Di kuarter kedua pemain awal langsung diganti dan entah mengapa gue rasa performa pemain di kuarter dua ini jauh lebih baik dari pada pemain awal. Pertandingan sempet seru di kuarter tiga karena skor gak beda jauh dan gue kira Stadium bisa nyusul.Tapi di menit berikutnya ,terutama kuarter empat,Garuda semangatnya mulai menggebu meskipun kelihatan banget mereka mainnya gak full to the max;bola lepas,salah passing,shoot gak masuk padahal under ring dan lay up.

Dan yang gue seneng dari Garuda ,semua terlihat sama di tim ini ;gak ada yang jago banget,biasa aja,ato jelek banget.Mereka terlihat punya kemampuan yang setara.Dan pertandingan berakhir dengan skor 70-47.Cukup jauh memang.Ya tapi tetap menghibur tentunya.

Boy of the day : Denny Sumargo ,permainannya kok kurang gimana ya tapi gila banyak banget cwe yang neriakin namanya!

yippie!besok pulang ke depok dengan banyak rencana penghabisan waktu bersama teman dan keluarga, terutama papa(yang sekarang tugas di tanjung uban) bakal pulang liburan walaupun cuma 3 hari .will spend some quality times with them .mau jalan-jalan sekeluarga.jgtc with junior,senior highschol,and campus mates .also oci & oco gonna sleepover at my house and we'll go back to bandung together on monday morning.can't wait ;)

dan hari ini bandung dinginnya sinting gak mikir.

au revoir

No comments:

Post a Comment