18.4.10

task task task


pengantar ilmu manajemen komunikasi : buat event / penelitian / penyuluhan
pengantar ilmu jurnalistik : buat tabloid
komunikasi lintas budaya : performance budaya (swiss/betawi)

ya itulah 3 tugas akhir semester 2 dari 8 mata kuliah yang kesemuanya berbobot 3 sks.
jadi bayangkan betapa rusuhnya keseharian saya hingga awal juni nanti.semua adalah masalah skala prioritas.pintar-pintar mengatur waktu.
untungnya kelompok saya udah dapet event buat mankom.kelompok saya kerjasama dengan Sekolah Sinematografi Storylab(yang kebetulan saya adalah salah satu muridnya :p)dalam acara ManggaMalamMingguan.
hayuu barudak bandung sok atuh datang :D

untuk tabloid ,kelompok saya ambil tema "Seni dan Budaya Bandung".sedang dalam proses pengerjaan.agak ribet tapi beruntungnya di bandung seni dan budaya emang gak pernah mati buktinya bulan april dan mei banyak acara yang bertemakan budaya.jadi rasanya kok pas banget ya.

nah yang performance budaya ini saya masih bingung.budaya yang diambil aja masih gak tau apa.sedangkan minggu kedua bulan juni sudah harus presentasi budaya tersebut dimulai dari seni,gaya berpakaian,hingga makanannya.

nah itu baru 3 mata kuliah .masih ada 5 lagi.sejauh ini belum ada tugas akhir tapi dosennya suka aja kasih tugas mingguan.ayo-ayo semangat kaum selaw 2009.tapi untungnya sebanyak apapun tugas itu saya asik-asik aja.ya gimana gak asik tugasnya bikin tabloid,bikin acara.

cause when you're happy you always have a great day ;)
puka

No comments:

Post a Comment