13.7.10

The Hip Country

Sharing sedikit tentang perjalanan ke Singapore tanggal 7-9 Juli kemarin.

Supir taksi cewe. Mukanya mirip Felis pula. Rasanya sama kaya waktu saya naik angkot Cicaheum-Ledeng sama Fanny dan Ratri. Waktu mau turun teriak dengan lantangnya,"Kiri bang!". Pas kasi duit, jiahhh supirnya cewe. Dan mungkin gak ada bedanya sama supir bus transjakarta yang malah lebih jeger karena bawa bus segede gaban gitu.

Berkunjung ke sebuah studio yang lagi hip banget di kalangan keluarga Indonesia.
Lagi ngantri mau masuk eh dicolek sama Devita. Ebuset dunia kecil amat ya. Udah masuk, lagi jalan penuh kebimbangan menentukan arah, eh malah ketemu temen "ehem" dekeetnya Ratri, si Bimon. Tambah kecil lagi dunia. Dan si mak tiba-tiba ketemu temennya. Selama kuping mendengar nyaris Bahasa Indonesia semua. It means Dufan is so old fashioned :b

Naik arung jeram Jurasic Park yang isinya saya, Dimas, dan Nadya. Sedang kan 6 sisanya 1 bule cewe dengan anak-anak dan keponakannya. Naik wahana saya berasa masuk kelas conversation. Nilai plusnya saya jadi berasa kaya di film. Si Dimas, adek saya, gak mau kalah. Dia sok ngomong caper,"Ooh so wet." kalo ga "Wow i'm scared"-.-
Akhirnya makan nasi Briyani yang udah diidam-idamkan dari 6 bulan lalu. Dan yang kali ini piringnya pake daun pisang. Nah setiap meja dikasih teko minum eh tiba-tiba masuk seorang India, buka mulutnya, dan dia langsung minum aja ya kan dari teko yang ada di meja lain. Gak kena mulutnya sih tapi kan iuhh banget. Jadi rada gak napsu deh :/
Yang paling oke adalah saya dapet CD OST 500 Days of Summer yang ya alloh susah banget nyarinya di Jakarta. Pernah cek di Gading harganya sampe 300 ribu rupiah. Bisa kere seketika. Sedangkan saya dapet di HMV dengan harga 120ribu rupiah. Dan akhirnya nyerah juga untuk beli CD&DVD Jason Mraz Beautiful Mess-Live on Earth yang bikin mupeng melas ngarep dipunya si Nadka.

Dari Singapore saya menghitamkan diri di sebuah pulau menarik di Indonesia. Next post okay ;)

No comments:

Post a Comment