20.8.11

Back Home

note: it's better readable if you scroll down the page and read first from the  "August Trip" post and so on :)

Last day oh last day. Baru rasanya kemaren jatoh dari motor, baru kemaren nyelem di Tulamben, baru kemaren ngelawak di tempat gaul, eh sekarang udah pulang aja.

Kembali lagi dengan rutinitas, kemacetan, kuliah, tugas, Jakarta, Depok, dan Bandung.

Terima kasih diucapakan buat:

Kak Busuk a.k.a Kak Erik a.k.a kakaknya Mondang. Karena Mondang sering ngatain Kak Erik,"Busuk lo!", jadi gue buat panggilan sayang buat Kak Erik dengan Kak Busuk. hehe. Serta teman-temannya Kak Busuk.

Sriti yang irit dan lincah. Membawa gue dan Mondang menuju ujung-ujung Bali sampe muka gue dekil kaya anak kampung, kaki gue belang gara-gara pake sendal jepit diterpa sinar matahari, dengkul gue borok gara-gara jatoh nyusruk trotoar.

Bali yang malem adem, siang panas, ramah, cantik, genit, centil, dan gaul.

Dan Mondang yang jadi supir, temen patungan, temen ngelawak, temen ngegembel dan ngegaul.
Next trip nabung ye bro!

TAMAT :)

No comments:

Post a Comment