20.8.11

Day 8

Tepat tanggal 17 Agustus, 66 tahun yang lalu, Indonesia merdeka. Dan di tanggal ini gue dan Mondang mewujudkan keinginan tependam untuk ke Pasar Sukawati. Aksesoris lucu dan baju barong memanggil-manggil. Pagi hari adalah waktu yang tepat buat belanja disana karena banyak dari penjual yang baru buka toko dan mereka berharap panglaris. Jadi mau dikata lo nawar serendah apa, insya alloh, pasti diiyain. Ibu-ibunya sampe pasrah kita nawar sampe murah banget. Kapan lagi dapet kalung segede gaban cuma goceng. Sukawati, i love you dah.

Sorenya menuju si bar diatas batu yang saban hari gagal dikunjungi. Datang jam 4.30 udah ngantri aja. Ngantri buat turun pake evalator. Tempatnya emang bagus terutama saat sunset. Kebetulan kita dapat momen sunsetnya juga lagi keren banget. Tapi harga minuman dan makanannya mahal banget bokkkk. Masa Coke aja 65 ribu belum sama tax. Ya jatohnya 80ribu lah.

Dan disana musti mesen minuman minimal 2 gelas (entah harus dua atau bergantung jumlah orang yang datang) karena saat gue bayar bill waitress nya ngomong,"Maaf mba, seharusnya minimum pembeliannya 2 gelas. Tapi karena mba cuma berdua jadi gak terlalu keliatan. Gak papa kok."

Ini dikarenakan gue dan Mondang yang cuma beli satu gelas minuman buat berdua. hahahahaha 
There's nothing wrong about it, right? Kan biar gak penasaran kaya apa sih tempatnya :p

No comments:

Post a Comment