20.8.11

Day 3

Karena udah ada Sriti si Honda beatz lincah dan menggemaskan, hari ini kita menyusuri pantai di sekitar Jimbaran - Pecatu - Uluwatu. Pantai Suluban, pantai Padang-Padang, dan pantai Dreamland. Suluban is best for the surfer's wave and view. Padang-padang is like a secret little island. Dreamland have the nice gradation of water color and best for getting wet with the salty water. 

Hari ini kita bikin tato biar ada kenang-kenangan. Gretong pula. Agak permanen kayanya ni tato.
Tato gara-gara kita jatoh dari motor. Bukan jatoh yang menggenaskan seperti keserempet motor atau mobil. Bukan juga jatoh karena kelewat ngebut. Jatohnya karena si Mondang lagi mau muter di jalanan yang super sepi dengan aspal yang mulus. Putaran 180 derajat terasa sempurna saat tiba-tiba di derajat ke 178 doi malah ngegas bukan ngerem. Ya wasalam  nyusruk lah di pinggir trotoar. Ada bapak-bapak lagi duduk di bawah pohon langsung bangkit dan kaget sambil senyum-senyum. 

"Gak papa dek?"
"Hahahaha gak papa pak." ketawa berusaha terlihat cool sambil ngangkat motor
Gue langsung nengok ke Mondang ngebisikin,"Gimane sih lo mon lagi sepi-sepi begini jatoh."
Nengok lagi ke bapaknya sambil senyum-senyum,"Pak pantai kesana ya pak?"
"Iya masuk lewat situ." sambil itu bapak ikut senyum-senyum

Gue berdua cekakak-cekikik dari ngangkat motor sampe masuk area pantai. Jatoh macam apa itu, ngelawak gila. Gue kira kita sehat walafiat. Eh ternyata lutut sampe betis depan Mondang kebeset ampe bedarah. Gue luka di dengkul kanan. Siyal. Boro-boro tato keren yang ada nambah lagi dah koreng gue.


No comments:

Post a Comment