14.12.11

Night Surprise

After spent the day without having any thought for another surprise. Kemarin malam tepat disaat publish Twentieth, really? , tiba-tiiba gue dikasi kejutan sama wanita-wanita plus satu laki kunyuk Fikom yang berhasil bikin gue seriously surprised.

Jam saat itu menunjukan pukul 20:30, gue lagi di kamar Ratri nanya-nanya tentang UAS besok (yang ternyata memang gue sengaja untuk "digiring" ke kamarnya). Si Roso baru sampe rumah disertai dengan "Assallamualaikum" dan dibalas "Walaikumsalam" sama Ratri. Si Roso nyamper ke kamar Ratri, "Mbak El, aku ada kado di kamar kamu." Sontak (ce elah sontak bahasa lo) gue lari ke kamar donk. "Aaa apa tuh~"

Pas dibuka pintu wah gelap dan setelah gue lihat lebih dalam ada Nicholas Saputra lagi *sensor*. Gimana gue gak seneng coba. Tanpa pikir panjang gue menoleh ke Oco dan tersenyum lebar sambil berkata, "You know what I want Co." *tutup pintu*
Naaa hanya khalayan semata~

Gue buka pintu kamar, ada 8 cewe binal dan 1 cowo yang tak kalah binal nyanyi Indonesia Raya (lo pikir heh?). Nyanyi Happy Birthday sambil bawa martabak coklat kacang dikasih lilin 20 tahun :""")

Sumpah akyu kaget sampe berkaca-kaca lho guys. Kaget dalam arti sesungguhnya. Untung gak ada yang jadi suster ngesot, jadi surprise ini selamat dari berbagai kekerasan dan hal membahayakan.

Thank you ceman-ceman (Melly, Oci, Oco, Fanny, Aang, Ratri, Bana, Twenty, Fida, Indra) for closing my night sweetly. Kalian tau ga, seharian aku ngidam martabak lohhh. Dan kalian bawa pengganti kue tart yang tepat. Peluk satu-satu :")

No comments:

Post a Comment