13.12.11

Twentieth, really?



Ya Tuhan aku 20 tahun hari ini. Tapi hari ini terasa biasa aja sih ya seperti hari-hari lainnya. Mungkin karena gue lagi UAS dan yaalloh Perencanaan  Evaluasi Komunikasi Pemasaran plus Metode Peneletian Kuantitatif berhasil bikin gue mabok. Doakan aku ya guys hasilnya oke.

Ada beberapa highlight of the day nih:

Ada "orang lama" tiba-tiba nyasar di depan pintu kosan gue jam 6:30 bawa kue pake lilin 3 biji. Disaat gue masih teler karena baru tidur jam 3 pagi buat ngerjain tugas pra-syarat UAS yang tiada ujung sekaligus belajar sekaligus balesin tweets and sms happy birthday :P, tiba-tiba nyasar aja kan orangnya sampe Bandung. Kalo bocahnya baca, njir niat banget lo hahaha. Tapi makasih kuenya lumayan buat nyemal-nyemil hehe

Kali ini gue mencoba iseng tidak mempublish tanggal ulang tahun di facebook. Dan ternyata memang sedikit yang nge-wall. Tapi twitter terus berbunyi oh senangnya. Whatsapp juga lumayan. Dan masih ada yang sms tengah malem dan tetap ingat sama tanggal ulang tahun gue. Dan buat kamu yang paling pertama sms, aku peluk sama cium yaaa :-* #centil.
Pokoknya senang lah bahwa ternyata banyak banget yang masih perhatian dan inget sama gue :") aku terharu.

Dan sebagai tambahan. Disaat UAS gue udah mau beres tinggal satu mata kuliah yang tidak ada catatan tertulisnya, tiba-tiba tadi sore gue menemukan semua kumpulan kertas file yang gue anggap hilang raib entah kemana yang membuat gue luntang lantung pinjem catatan orang sana sini buat fotokopi. Sedih gak sih looooo, helloooo? Klo gue sih sedih banget. Secara gue anaknya dedikasi tinggi dalam urusan catat mencatat. Disini gue merasa terpuruk, gue bagaikan dicabik-cabik, semua seakan sia-sia tak ada guna *lebay*
Pftttt cuma bisa mengumpat *azek*. Ya mau dikata apa. Pokoknya guys pelis banget doain hasilnya maksimal bin sensasional.

Dan inilah SMS paling sensasional 13/12/11:

Gesti : Happy birthday mba L tersayangssss semoga slalu mendapatkan yg terbaik. Sukses yaw! Cipok :3
Gue : Oh udah piling pasti gesti. Suer hhaahha. Maaksih bu gesti semoga semakin muslimah...
Gesti : Hakhakhak. Kok tau ciiiii ;;) Amin deh. Smg kamu jg makin kristinah, jgn lupa bljr solat lg L #ngasal :p

Anjir nyet KRISTINAH, dipikir gue penyanyi dangdut kali. Iya sih Muslim jadi Muslimah ya tapi masa Kristen jadi Kristinah harusnya Kristenah *sama aje*

SMS berikutnya dari Andrew Tumbelaka:

"smoga jd anak yg lbh baik lg di usia lo yg udh mncapai kepala 3 ini=D hahahahaha.. yg jelas slmt ulg taun yaa..God Bless you :)"

Dalam sekejap, gue merasa siap untuk dikawinkan dan jadi ibu rumah tangga. Punya keluarga kecil dengan 1 suami dan 2 anak. Memasak dan membuatkan segelas kopi untuk suami sepulang kerja. Mengganti popok anak kedua dan mengajarkan matematika pada anak pertama. Kepala 3 coba umur gue.

Ya dibalik semua peristiwa pasti ada hikmahnya. Pokoknya gue merasa santai di hari perdana umur 20 tahun. Beban semakin berat tapi hidup harus dibawa ceria.

Can't wait for Sunday :D

No comments:

Post a Comment