20.8.11

Day 6

It's rafting time! Setelah sebelumnya gue pernah rafting di Sungai Ayung, di daerah Ubud, kali ini gue dan Mondang rafting di Telaga Waja, Karangasem. Ya perjalanan kali ini yang pasti, basah. hehe

Sore hari kita berencana mengejar sunset di bar atas batu yang lagi hip banget buat gaulista yang datang ke Bali. Gue sama Monic muter-muter gak nemu itu tempat. Ternyata selidik punya selidik, kita salah arah. Sunsetnya juga udah mau beres. Ya sutralah. Masih banyak waktu. 

Untuk menghibur diri yang gagal nemu lokasi, belanja-belanjalah di surf outlet yang tersebar di daerah Denpasar. Diskonnya bisa sampe 90%. Meskipun barangnya udah ada yang dekil, ya tapi worth it lah asal teliti sebelum membeli. Kapan lagi beli sendal Roxy cuma 20 ribu. 

By the way, setelah kemaren-kemaren liat bapak-bapak yang pada lomba gerak jalan di jalanan protokol kali ini dalam perjalanan ke lokasi rafting, gue dan Mondang liat anak SD lagi lomba gerak jalan di jalanan pinggir sawah. Lucu-lucu banget deh. Tapi lawak banget soalnya gak cewe, gak cowo pada pake bedak, dan karena keringetan bedaknya pada luntur. Pake ada anak cowo yang bibirnnya dilipstikin segala. Mikir apa ye emak sama gurunye.

2 comments:

  1. hahaha yang ini lucu kar, sayang gak lo foto gerak jalan nya
    hahaha

    ReplyDelete
  2. iya gus nyesel banget gak gue foto. Itu lucu banget parah jadi kaya ondel-ondel itu bocah.ah jadi kaya ondel-ondel itu bocah.

    ReplyDelete